Inggris Raya Tidak Mengontrol Laju Mata Uang Kripto

Share

Uang Kripto – Sementara FCA, dan Inggris Raya secara keseluruhan, tidak mengontrol mata uang kripto, itu mewajibkan pertukaran terdaftar untuk beroperasi, yang berarti perusahaan patut mematuhi langkah-langkah anti pencucian uang.

FCA melarang perdagangan derivatif cryptocurrency (yang di tawarkan oleh Binance) pada awal tahun ini. Di khawatirkan bahwa cryptocurrency sangat fluktuatif dan perdagangan derivatif (yang memungkinkan investor meminjam untuk meningkatkan jumlah yang mereka investasikan) terlalu berisiko bagi investor ritel.

Berdagang di Bursa Perusahaan Inggris Raya

Meskipun BML dilarang beroperasi di Inggris, keputusan tersebut tidak sepenuhnya mencegah pelanggan Inggris menggunakan layanannya. Mereka masih dapat berdagang di bursa perusahaan, Binance.com, karena berada di luar kewenangan FCA UK.

Di Inggris, Anda harus membayar pajak atas keuntungan lebih dari £12.300. Jadi terlepas dari pandangan Anda tentang validitas cryptocurrency, Anda akan selalu bertanggung jawab untuk membayar pajak atas keuntungan investasi Anda dari mereka.

Binance, salah satu bursa mata uang kripto terkemuka di dunia, telah di larang beroperasi di Inggris. Otoritas Perilaku Keuangan (FCA) Inggris juga telah mengeluarkan peringatan berulang bahwa investor di crypto dapat kehilangan semua uang mereka.

Inggris melarang pertukaran cryptocurrency Binance beroperasi di Inggris tanpa ‘persetujuan tertulis’. Regulator keuangan Inggris telah memerintahkan Binance untuk menghentikan semua aktivitas yang di atur di Inggris.

Inggris menjadi tuan rumah banyak pertukaran mata uang kripto, perusahaan perjudian mata uang kripto, dan pialang online yang berspesialisasi dalam transaksi mata uang kripto. Juga tersedia untuk pedagang Inggris adalah ATM cryptocurrency, mesin di mana Anda dapat dengan mudah membeli berbagai koin dan token secara tunai.J

Baca Juga “Bitcoin Naik Terkemuka di Dunia Yang Mencakup Semua”

Kontroversi atas aktivitas Binance

Pada hari Sabtu, Binance mengumumkan menarik diri dari Ontario, Kanada. Setelah Ontario Securities Commission (OSC) menuduhnya dan beberapa platform perdagangan crypto lainnya gagal mematuhi peraturan provinsi.

Hingga saat ini, tidak ada peretasan atau pencurian dana besar-besaran di Crypto.com atau aplikasinya.

Sementara Binance secara teknis di izinkan untuk terus menawarkan perdagangan crypto ke Inggris Raya. Itu di perintahkan oleh regulator untuk menambahkan pemberitahuan ke situs webnya yang mengatakan bahwa itu tidak di izinkan untuk beroperasi di Inggris.